Sabtu, 25 Februari 2012

asal muasal DUEL CONTEST


Salam/ greeting,
untuk melatih real fighting ada banyak metode yang bisa dilatih, misalnya memakai pengaman, atau dengan menahan serangan ketika akan mengenai sasaran, dll.

to train a real fighting, there are many methods, for example, using body protector, or stop the raid when almost come to target.

nah untuk GUNTUR GENI, ada cerita unik, sehingga bisa tercipta metode DUEL CONTEST.
for GUNTUR GENI, there is a unique story, why mas Dian could make this DUEL CONTEST method.

ceritanya begini;
here the story,

mas sastro atau mas dian menginginkan bagaimana caranya agar anak-anaknya atau satu saja dari ke tiga anaknya yang mau latihan beladiri, karena kelihatannya mereka tidak ada yang tertarik.
sampai suatu ketika, anaknya yang kedua (putri), setelah kelas 2 SMA, tiba-tiba minta diajari beladiri, maka mas sastro, lalu memikirkan bagaimana cara latihan beladiri yang langsung bisa praktek untuk real fighting, tanpa banyak menghafal jurus/gerak, dan dari situlah tercipta metode DUEL CONTEST, yang nanti akan ditampilkan gambar dan videonya, agar lebih jelas, apa maksunya.

mas sastro or mas dian wants his children or one of them will be glad to train self defence, becuase hee sees that they do not like. but one time, his second child (girl) when she is in second class in senihor high school, suddenly ask to be trained. so mas sastro think how to direct practice for real fighting without learn in heart the fist/action, so then he make a method namely DUEL CONTEST. please wait for picture and video for more explanation and detail, thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar